Selebgram Cantik Ini Tewas Bunuh Diri, Lompat dari Lantai 4 Penginapan di Bali


Ahad, 29 November 2020 - 07:20:54 WIB
Selebgram Cantik Ini Tewas Bunuh Diri, Lompat dari Lantai 4 Penginapan di Bali Selebgram Ketut Ayu Wulantari

RIAUIN - Selebgram cantik Ketut Ayu Wulantari nekat melompat dari lantai 4 salah satu penginapan di Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu (28/11/2020), bikin heboh jagad media sosial. Wanita cantik yang juga diketahui sebagai selebgram dan juga seorang bidan ini diduga nekat bunuh diri karena masalah asmara. 

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, Sabtu (28/11) sore. "Korban putus cinta," kata Yusak.

Lanjut Yusak, korban check in pertamakali di penginapan di Rose In Jimbaran pada tanggal 5 November 2020 sekitar pukul 12.00 Wita bersama pacarnya bernama Febrian.

"Namun pacarnya itu check out pada hari Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 16.30 Wita," tambah Yusak. Setelah itu, korban sendirian. 

Lalu, Sabtu (28/11/2020) pagi, korban sempat bercerita dengan salah seorang tamu yang menginap di sana. Tamu tersebut bernama Lalu Tri Adiputra. Kepada saksi, korban bertanya apa yang terjadi jika seseorang jatuh dari lantai empat, apakah bisa menimbulkan kematian atau tidak. 

"Saksi menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat. Saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat. Lalu korban menjawab tidak," terang AKP Yusak.

Saksi kemudian turun ke bawah, lalu dia kaget karena dari bawah dia melihat korban sudah di pinggir lantai empat bersiap meloncat. Saksi sempat berteriak menyuruhnya mundur. 

Namun tanpa diduga, korban yang tiba-tiba saja terjun ke bawah dari lantai empat. "Sehingga korban sekarat, mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan , selanjutnya di bantu ambulans di bawa ke rumah sakit Bali Jimbaran, dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia," tandasnya.

Dari keterangan warga setempat, warga melihat korban sempat duduk di balkon lantai empat, sekitar pukul 10.00 Wita. Korban saat itu terlihat sedang menelepon sambil memegang pisau.

Salah satu tamu hotel yang melihat korban duduk di pinggir balkon memintanya mundur. Namun, korban sempat menjawab hanya berjemur. Tidak lama kemudian, korban tiba-tiba meloncat dari lantai empat dan jatuh di jalan raya.

Korban tewas seketika dengan kepala mengeluarkan darah. Kakinya patah dan ada luka di telapak kaki. Kejadian ini langsung dilaporkan pihak hotel ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi mayat korban dengan ambulans.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan, informasi dari saksi, korban menginap bersama pacarnya di hotel tersebut. Pacar korban lalu check out terlebih dulu, Jumat (27/11/2020).

Korban diketahui baru sehari putus cinta. Diduga, ini yang memicu korban bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 4 hotel.

"Kemarin (Jumat, 27/11/2020), korban masih bersama pacarnya di hotel. Tapi sorenya pacarnya check out. Keluarga korban sempat datang ke lokasi setelah kejadian," katanya.

Pascakematian Ni Ketut Ayu Wulantari, akun Instagram korban, @wulantari_ayu langsung kebanjiran ucapan belasungkawa.

Di Instagram, Ayu memiliki 191.000 followers. Selain mahasiswi, korban yang berasal dari Buleleng itu juga bekerja sebagai bidan.

Yang membuat heboh netizen, sebelum bunuh diri, korban sempat memberi semacam isyarat melalui postingan seminggu lalu, tepatnya 21 November 2020. "Mati 1.......", begitu isi postingannya.

Isyarat itu pun terbukti pagi tadi. Sekitar pukul 10.00 Wita, Ayu melompat dari balkon lantai empat dan tewas seketika di jalan raya depan hotel. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. - gha