Calon Wako Dumai Eko Suharjo Meninggal Dunia Dini Hari Tadi


Rabu, 25 November 2020 - 09:38:09 WIB
Calon Wako Dumai Eko Suharjo Meninggal Dunia Dini Hari Tadi Eko Suharjo dan mobil ambulans yang membawa jenazah almarhum.

RIAUIN.COM - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka datang dari Kota Dumai. Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE meninggal dunia, Rabu (25/11/2020) dini hari tadi, sekitar pukul 03.00 WIB, akibat sakit yang diderita.

Eko yang yang sedang menjalani cuti karena sedang mengikuti Pilkada 2020 sebelumnya sempat dinyatakan terpapar Covid-19. Namun setelah menjalani perawatan almarhum sudah dinyatakan negatif. 

"Tapi Pak Eko masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya," kata Eddy Mohammad Yatim, Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, kepada wartawan.

Menurut salah seorang kerabatnya yang berada di rumah sakit, Eko akan langsung dibawa ke Dumai untuk dilakukan proses fardu kifayah dan dimakamamkan di kota tersebut.

Eko Suharjo di Pilkada Dumai berpasangan Syarifah. Merupakan jago yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Hanura. - vie