Demi BERMITRA, Tim Milenial Hulu Kuantan Siap Tempur Dulang Suara Kawula Muda


Jumat, 20 November 2020 - 22:58:52 WIB
Demi BERMITRA, Tim Milenial Hulu Kuantan Siap Tempur Dulang Suara Kawula Muda Kaum milenial Hulu Kuantan siap menangkan Mursini-Indra Putra./foto:hendri.

RIAUIN.COM - Ratusan kaum milenial Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuansing menyatakan diri siap untuk memenangkan pasangan Mursini-Indra Putra di Pilkada, 9 Desember nanti.

Mereka tidak mau ketinggalan dari pemuda milenial yang ada di kecamatan lainnya. Pemuda milenial Hulu Kuantan mengaku telah menyebar sampai ke pelosok desa yang ada di kecamatan paling hulu tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Mursini-Indra Putra Kecamatan Hulu Kuantan, Yasri mengakui, kesolitan pemuda milenial pasangan BERMITRA  di kecamatan itu sangat kuat.

“Pemuda milenial BERMITRA Hulu Kuantan siap bekerja keras untuk memenangkan Mursini-Indra Putra. Kita siap tempur mendulang suara dari kawula muda,” kata Yasri kepada Riauin.com, Jumat (20/11/2020).

Dukungan penuh ini, sambung Yasri, didasari dari segi konsep pasangan calon tersebut, yang mana kedua paslon memiliki pengalaman dalam dunia pemerintahan maupun politik.

“Pak Mursini sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Provinsi dan satu periode menjadi Wakil Bupati Kuansing serta sukses pula menjadi Bupati Kuansing,” ujarnya.

Sementara, Indra Putra juga pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Riau,  sudah mantap dan tidak diragukan pengalamannya.

Mendapatkan dukungan dari pemuda milenial Hulu Kuantan, Mursini mengaku bangga kepada pemuda milenial yang mempercayakankan paslon nomor urut 2 sebagai pilihannya.

“Terimakasih atas dukungan dan support penuh dari pemuda milenial Hulu Kuantan,” kata Mursini.--hen.