Dibiayai Mabes, Kapolres Resmikan Poliklinik Polres Inhil di Tembilahan


Jumat, 20 November 2020 - 17:32:41 WIB
Dibiayai Mabes, Kapolres Resmikan Poliklinik Polres Inhil di Tembilahan Pihak kontraktor menyerahkan kunci kepada Kapolres tanda selesainya pembangun Gedung Poliklinik Polres Inhil./foto:zul.

RIAUIN.COM - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan meresmikan Gedung Poliklinik Polres Inhil, Jalan Jendral Sudirman, Tembilahan, Jumat (20/11/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan anggaran pembangunan Gedung Poliklinik Polres Inhil ini berasal Mabes Polri dengan waktu pengerjaan selama 180 hari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kontraktor CV Brilyan, yang telah mengerjakan Gedung Poliklinik Polres Inhil ini dengan baik dan sesuai waktu pengerjaan. Serta terima kasih atas bantuan dari Bank BRI Tembilahan yang telah memberikan bantuan perlengkapan untuk Poliklinik Polres Inhil," ujarnya.

Kapolres menjelaskan, jumlah anggota Poliklinik Polres Inhil ini terdiri dari 2 dokter umum, 1 dokter gigi, 1 dokter gizi, 2 perawat dan 1 bidan.

"Terdiri dari ruangan dokter, laktasi, poli gigi, poli umum, administrasi dan ruangan laboratorium," jelasnya.

Ia berharap, keberadaan Poliklinik Polres Inhil ini dapat bermanfaat bagi personil Polres serta masyarakat yang berada di Kota Tembilahan.

"Poliklinik ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan anggota Polres Inhil dalam bidang pelayanan kesehatan" tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, Pimpinan Cabang Bank BRI Tembilahan Hari Wahyudi, Direktur CV Brilyan Harto, para PJU Polres Inhil, Paurkes Polres Inhil dr Ricky, para perwira, bintara dan ASN Polres Inhil beserta para tamu undangan lainnya.--zul.