Syamsuar Ajak Warga Riau Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif


Rabu, 18 November 2020 - 19:58:48 WIB
Syamsuar Ajak Warga Riau Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif Gubri Syamsuar saat menerima kunjungan Serikat Pekerja di rumah dinasnya.

RIAUIN.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meminta kepada semua pihak yang ada di Riau, termasuk organisasi kemasyarakat dan organisasi kepemudaan agar mendukung pemerintah untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Sebab, dengan terciptanya iklim yang aman dan kondusif akan membuat investasi lebih banyak lagi masuk ke Riau. Dengan begitu, lapangan pekerjaan akan semakin terbuka dan perekonomian semakin meningkat.

"Kita ingin Riau ini aman dan kondusif, karena kalau daerah kita ini aman dan kondusif, maka investor akan betah disini, jadi itu harus kita jaga bersama-sama," kata Syamsuar, usai menerima kunjungan Serikat Pekerja di Rumah Dinas Gubernur Riau, Rabu (18/11/2020).

Syamsuar berharap, jika ada putra daerah atau pemuda tempatan yang ingin bekerja di perusahaan yang masuk di wilayahnya agar disampaikan dengan cara yang santun. Tidak dengan cara kekerasan apalagi sampai dengan cara-cara kasar dan anarkis. 

"Kami mengerti mungkin diantara mereka ingin mendapatkan pekerjaan, tapi saya minta tolong dilakukan secara kondusif, supaya hasrat yang ingin disampaikan kepada perusahaan yang masuk ke Riau dilakukan dengan baik Jadi kalau ada keinginan silahkan sampaikan sesuai dengan cara persuasif," sarannya.--mcr/nal.