Setelah Habisi 3 Anaknya, Wanita 27 Tahun di Pekanbaru Ini Gantung Diri


Selasa, 17 November 2020 - 01:41:50 WIB
Setelah Habisi 3 Anaknya, Wanita 27 Tahun di Pekanbaru Ini Gantung Diri Gambar ilustrasi.

RIAUIN.COM - Warga Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, dihebohkan penemuan satu keluarga meninggal dalam rumah. Korban meninggal terdiri dari seorang wanita dan dua anaknya. Sementara satu lagi anaknya dilarikan ke rumah sakit.

NS (27) ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri. Sementara dua anaknya NA berusia 2 tahun dan DAG berusia 6 bulan juga ditemukan tewas 

"Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Sekitar pukul 19.30 WIB kita bersama personel Polsek Tenayan mendatangi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan itu," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya Senin (16/11/2020). 

Sementara itu, satu lagi anaknya yang juga berinisial DAG, kembaran DAG yang tewas, ditemukan dalam kondisi lemas dengan mulut berbusa. Petugas langsung membawa DAG ke rumah sakit karena masih bernapas. 

Di lokasi kejadian, polisi menyita sebuah kertas jenis HVS. Di mana dalam kertas itu ada tulisan 'Maaf aku pergi biar anak-anak ikut bersama ku'. Polisi juga menyita kain panjang, kursi dan susu untuk kebutuhan penyelidikan.

Nandang mengatakan, kejadian itu berawal saat suami korban pulang ke rumah. Saat masuk, rumah dalam keadaan gelap. Kemudian dia melihat ada sosok yang dikenalnya dalam kondisi tergantung di kamar. 

Sang suami pun berteriak minta pertolongan. Warga yang mendatangi lokasi menurunkan jenazah Neneng. Selanjutnya warga juga menemukan ketiga anak korban tergeletak di kasur dalam kondisi mulut berbusa.  

Polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian satu keluarga itu. "Nanti dari hasil olah TKP dan ada hasil autopsi, baru bisa disimpulkan (penyebabnya)," tukas Nandang. - vie