Ringankan Beban Warga, Demokrat Siak Bantu 60 UMKM dan Sediakan WiFi Gratis


Selasa, 10 November 2020 - 13:58:57 WIB
Ringankan Beban Warga, Demokrat Siak Bantu 60 UMKM dan Sediakan WiFi Gratis Pengurus Partai Demokrat Siak foto bersama usai melakukan kegiatan bantu UMKM dan WiFi gratis./foto:ist.

RIAUIN.COM - Partai Demokrat kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap 
masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Di Kabupaten Siak, Partai Demokrat memberi bantuan kepada 60 pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) yang tersebar di 14 kecamatan. 

"Alhamdullilah, semoga bantuan Partai Demokrat dapat meringankan beban warga yang kesulitan akibat dampak virus Covid-19 ini, khususnya di Kabupaten Siak. Sehingga, UMKM dapat terus berusaha di masa sulit ini," kata Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal Budi, saat acara Louncing Partai Demokrat Bina UMKM dan WiFi gratis, Ahad (8/11/2020).

Tak hanya bantuan untuk UMKM, lanjut anggota DPRD Siak ini, Partai Demokrat juga menyediakan jaringan WiFi gratis yang tersebar di 8 titik.

“Kita menyadari kebutuhan jaringan internet cukup tinggi di masa pandemi, termasuk untuk proses belajar secara daring. Pemasangan WiFi gratis ini, sebagai komitmen Partai Demokrat yang peduli terhadap dunia pendidikan," jelas Budi.

Disebutkannya, kegiatan Bina UMKM dan WiFi gratis ini merupakan program DPP Partai Demokrat. “Secara nasional, program ini sudah dilouncing Ketua Umum Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY,” jelasnya.

" Program ini membuktikan bahwa Partai Demokrat selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Seperti di masa awal pandemi ini merebak, kita juga menyediakan tempat cuci tangan di fasilitas-fasilitas umum,” pungkasnya.--rls.