'Tongkrongan Milenial' di Inhu, Sajikan Kuliner Tempo Dulu Khas Melayu


Rabu, 04 November 2020 - 20:46:43 WIB
'Tongkrongan Milenial' di Inhu, Sajikan Kuliner Tempo Dulu Khas Melayu Pemilik Tongkrongan Milenial berpose di depan kulinernya./foto:Agus.

RIAUIN.COM - Bagi Masyarakat Riau khususnya Kabupaten Inhu yang berkeinginan menikmati makanan  tempo dulu khas Melayu bisa mengunjungi Tongkrongan Millenial.

Makanan tempo dulu yang disajikan seperti asidah, lempengan sagu, ubi rebus dan lain sebagainya. 

Lokasi Tongkrongan Milenial terletak di Jalan Lintas Timur, tepatnya 50 meter setelah melewati jembatan Pangkalai Kasai Kecamatan Seberida, Inhu. Persisnya disamping Jembatan Sungai Tenaku, lokasi arena pacu sampan. 

"Segala jenis makanan khas Melayu bisa dinikmati di Tongkrongan Millenial Kuliner Tempo Doeloe dan Kekinian,"  ungkap pemilik, Repi Putra Yandi, Rabu (4/11/2020).

Dijelaskan Repi, Tongkrongan Millenial kuliner yang baru diresmikan Sabtu (31/10/2020) dihadiri Lurah Pangkalan Kasai, Setiawan SKM dan Bhabinkamtibmas Aipda Iksan Lufti dan sejumlah tokoh masyarakat, pemuka adat dan pemuda setempat. 

"Selain makanan, kita juga sediakan kopi yang rasanya tak kalah nikmat," ujarnya.

Repi berharap, dengan telah dibuka Tongkrongan Millineal ini diharapkan dapat membantu ekonomi masyarakat disekitarnya. 

"Kita juga menampung dan memasarkan usaha kreatif masyarakat berupa makanan ringan seperti kerupuk dan kue-kuean. Kita berharap di masa pendemi Covid-19 masyarakat bisa membuka peluang usaha yang menguntungkan," ungkapnya.

Untuk pemesan di Tongkrongan Millennial Kuliner Tempo Doeloe dan Kekinian Pangkalan Kasai bisa menghubungi nomor WhatsApp 081276694112.--Agus.