Ingatkan Warga Tindak Kejahatan, Polsek Kelayang Inhu Datangi Objek Vital


Rabu, 04 November 2020 - 20:29:47 WIB
Ingatkan Warga Tindak Kejahatan, Polsek Kelayang Inhu Datangi Objek Vital Kapolsek mendatangi lokasi pengumpulan tandan buah sawit di Kelayang./foto:agus.

RIAUIN.COM - Kapolsek Kelayang, Iptu Osben Samosir mendatangi sejumlah objek vital seperti tempat pengumpulan tandan buah sawit (TBS), SPBU, tempat transaksi keuangan dan lokasi keramaian lainnya Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kedatangan Kapolsek berserta sejumlah anggota Polsek Kelayang merupakan rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Benar, Kapolsek berserta anggotanya melaksanakan KRYD pada beberapa titik yang dianggap rawan terhadap tindak kejahatan dan pidana di Kelayang," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Rabu (4/11/2020).

Diungkapkan Misran, KRYD merupakan salah satu upaya Polri, khususnya Polres Inhu dan jajaran dalam mengantisipasi serta meminimalisir aksi kejahatan dan tindak pidana, seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Pada masing-masing titik yang didatangi, Poslek Kelayang menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus berpatroli pada daerah rawan tindak kejahatan.

"Masyarakat pelaku usaha dan pengunjung menyambut baik kegiatan tersebut hingga berjalan lancar serta tercapai tujuannya," tutup Mantan Bhabinkamtibmas Pematang Reba- Polsek Rengat Barat ini.--Agus.