Gadis Cantik Ini Masih Kebiasaan 'Ngedot' Sebelum Tidur, Viral di TikTok


Ahad, 01 November 2020 - 08:47:26 WIB
Gadis Cantik Ini Masih Kebiasaan 'Ngedot' Sebelum Tidur, Viral di TikTok Haniyah Husein | Tangkapan layar TikTok di akun @haniyahhusein

RIAUIN.COM - Setiap orang tentunya memiliki kebiasaan yang sedikit sulit untuk diubah. Banyak dari kebiasaan-kebiasaan tersebut yang tergolong cukup aneh. Salah satunya seperti kebiasaan yang dilakukan oleh gadis cantik ini.

Dalam video yang diunggah melalui akun aplikasi TikTok, Senin (05/10/2020), akun @haniyahhusein menjelaskan rutinitas dirinya sebelum tidur.

Dalam keterangan yang tertulis dalam unggahan video tersebut, Ia Menyebut dirinya belum bisa berhenti minum pakai dot atau ngedot.

"Gatau kenapa gue gak bisa berhenti ngedot sampai sekarang," tulisnya pada postingan.

Sedikit aneh dan tak masuk akal. Biasanya, semakin dewasa seseorang, maka hal-hal yang berkaitan dengan masa anak-anak akan ditinggalkan dengan sendirinya.

Sebagian besar orang menyembunyikan perilaku dan hal-hal yang dianggap tidak masuk akal dari sifatnya.

Ia menjelaskan jika dirinya belum bisa melepaskan diri untuk berhenti menggunakan dot untuk minum. Benar-benar terlihat seperti seorang anak kecil sebelum tidur.

Sepertinya @haniyahhusein, bila biasanya yang menggunakan dot hanya anak.

Ia secara terang-terangan memperlihatkan ia masih menggunakan alat minum demikian.

Sebagian besar menyebut heran melihat video ini, namun sebagian juga menyebut mengatakan video yang dibagikan cukup menghibur dan memberikan pandangan tersendiri bagi pengguna TikTok lain.

Viral di medsos, ramai yang menyebut dirinya manis dan masih mirip seperti seorang balita. Ramai pula menyebut video yang dibagikan cukup menghibur.

"Gatau kenapa gue gabisa berenti ngedot sampe sekarang," @haniyahhusein. - fbh