Tinjau Jalan Amblas di Perbatasan Riau-Sumbar, Gubri Syamsuar: Cepat Dilakukan Perbaikan


Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:52:14 WIB
Tinjau Jalan Amblas di Perbatasan Riau-Sumbar, Gubri Syamsuar: Cepat Dilakukan Perbaikan Gubri Syamsuar didampingi Kapolda, Danrem, Danlanut dan Danlanal saat meninjau jalan amblas di perbatasan Riau-Sumbar.

RIAUIN.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau jalan nasional di perbatasan Riau-Sumbar yang amblas di kilometer 92-93 Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, (28/10/2020). 

Disela-sela kunjungannya, mantan Bupati Siak ini berharap jalan antar  provinsi yang amblas pukul 10.30 WIB pagi, secepatnya dilakukan perbaikan. Syamsuar juga langsung meminta kepada Balai Jalan terkait mempercepat penanganan ruas jalan yang amblas tersebut. 

"Saya sudah hubungi kepala balainya, agar penanganan jalan lintas provinsi ini dipercepat, agar bisa dimanfaatkan kembali oleh warga," kata Gubri.

Melihat parahnya jalan amblas, Syamsuar menyatakan kekhawatirannya kepada penguna jalan, baik motor mau pun kendaraan roda empat. Mengingat kondisi jalan nasional yang amblas ini memakan separuh badan jalan. 

"Dengan kondisi ini memang membahayakan, baik arah Pekanbaru mau pun dari Sumbar. Karena separuh jalan sudah amblas. Saya minta pengendara berhati-hati," ujarnya.
 
Turut mendampingi orang nomor satu di Riau ini, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen TNI MS Ismed, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma Ronny Irianto Moningka, Danlanal Dumai Kolonel (P) Himawan, Sekdakab Kampar Yusri dan sejumlah pejabat lainnya.--mcr/nal.