2.000 Masker Dibagikan Polsek Tapung dan Pemuda Pancasila, Dukung Operasi Zebra 2020


Rabu, 28 Oktober 2020 - 15:50:12 WIB
2.000 Masker Dibagikan Polsek Tapung dan Pemuda Pancasila, Dukung Operasi Zebra 2020 Polsek Tapung dan Pemuda Pancasila membagi-bagikan ribuan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan. | F: Istimewa

RIAUIN.COM - Jajaran Polsek Tapung bekerja sama dengan ormas Pemuda Pancasila Ranting Tapung membagi-bagikan sekitar 2000-an masker kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan sejalan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Rabu pagi (28/10/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi Panit Sabhara Iptu Tarmizi, Panit Lantas Ipda Rusman dan anggota Polsek lainnya. Mereka bergerak bersama sekitar 30 orang anggota Ormas Pemuda Pancasila Ranting Tapung yang dipimpin Natal Sibueya.

Pembagian masker ini dilaksanakan di Depan Mako Polsek Tapung. Tepatnya di jalan lintas Petapahan-Simpang Gelombang KM 36 Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Sebanyak 2.000 masker disiapkan oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno untuk dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tapung.

Pembagian Masker dimaksudkan untuk mendukung kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020. Dimana salah satu sasaran dalam Operasi Zebra kali ini adalah penerapan protokol kesehatan, yang salah satunya adalah wajib menggunakan masker saat berlalu lintas.

Masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Tapung ini menyambut baik kegiatan pembagian masker tersebut. Kegiatan pembagian masker ini berlangsung hingga pukul 10.00 WIB. 

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno menyampaikan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020.

"Dimana dalam Operasi Zebra kali ini juga menargetkan penerapan protokol kesehatan sebagai sasaran operasi," jelas Sumarno. - yus/rls