Kabar Baik, Hari Ini 635 Pasien Corona Sembuh di Riau


Selasa, 20 Oktober 2020 - 18:27:51 WIB
Kabar Baik, Hari Ini 635 Pasien Corona Sembuh di Riau Mimi Yuliani Nazir.

RIAUIN.COM - Tingkat kesembuhan pasien positif Corona (Covid-19) di Provinsi Riau per hari ini, Selasa (20/10/2020), kembali meningkat tajam. Data dari Dinas Kesehatan Riau, tercatat 635 pasien positif yang dinyatakan sembuh. 

Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, jumlah pasien sembuh di Riau hari ini jauh lebih tinggi dari penemuan kasus baru. Dimana, penambahan kasus baru 167 dan meninggal dunia 3 orang.

"Alhamdulillah, tren pasien sembuh di Riau terus meningkat. Sedangkan pasien positif baru angkanya mulai melandai bahkan relatif menurun dari hari sebelumnya," kata Mimi, Selasa sore.

Dengan tambahan 635 pasien sembuh itu, lanjut Mimi, saat ini total pasien positif Covid-19 yang sudah sembuh di Riau menembus angka 8.091 orang.

"Sedangkan untuk total pasien positif Covid-19 di Riau hingga saat ini sebanyak 12.006 kasus," paparnya.

Perempuan berhijab ini tak bosan-bosannya mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan cara pakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja, selalu menjaga jarak (physical distancing), kemudian sering mencuci tangan pakai sabun.--nal.