Dikasih HP untuk Bermain, Balita 2 Tahun Ini Kirim Foto Telanjang Ibunya ke Medsos


Selasa, 20 Oktober 2020 - 07:40:21 WIB
Dikasih HP untuk Bermain, Balita 2 Tahun Ini Kirim Foto Telanjang Ibunya ke Medsos Kennedy News via eva.vnEmily dan anaknya yang masih balita, Carsyn. Balita Carsyn mengirimkan foto telanjang ibunya di jejaring sosial secara tak sengaja.

RIAUIN.COM - Hati-hati bila menyimpan membiarkan anak-anak Anda yang masih kecil bermai-main dengan handphone Anda.

Jangan sampai kejadian memalukan juga dialami seperti seorang ibu muda ini. Foto-foto telanjangnya tersebar di jejaring sosial setelah anaknya yang masih berusia 2 tahun bermain-main dengan HP sang ibu.

Si ibu tidak menyadari terkirimnya gambar-gambar pribadinya dalam pose telanjang hingga ia menerima umpan balik dari beberapa temannya.

Cerita ini terjadi pada 11 Oktober 2020 lalu, saat Emily Schmitt (30 tahun), seorang ibu dari 5 anak yang tinggal Ohio, Amerika Serikat, mengalami situasi ketika gadis kecilnya secara tidak sengaja mengambil foto telanjangnya dan mengirimkannya ke serangkaian kenalan di jejaring sosial.

Emily hendak pergi keluar untuk melihat rumah barunya ketika dia tiba-tiba menerima telepon dari seorang teman.

Temannya memperingatkan Emily tentang kemungkinan foto telanjangnya akan menjadi viral.

Tidak mengerti apa yang terjadi, Emily lalu online di HP -nya ketika dia menerima pesan dari seorang rekan yang mengatakan:

"Terima kasih atas foto telanjang Anda".

Ia begitu kaget.

Dikutip dari eva.vn, Selasa (20/10/2020), ternyata pagi itu, dia telah memberikan handphone kepada putri kecilnya Carsyn yang berusia 2 tahun untuk bermain, sementara dia sibuk bersiap untuk keluar.

Emily juga yakin dia tidak pernah secara sengaja berpose telanjang.

Setelah foto yang terkirim ke teman-temannya diperiksa, ibu muda ini sedikit kesal namun lebih banyak tertawa melihat foto itu.

Foto telanjang dirinya itu ternyata dijepret secara tak sengaja oleh putri kecilnya yang menggemaskan.

Saat Emily sedang mengeringkan rambutnya, ia memang tidak memakai handuk penutup tubuh.

Di saat itulah, secara tidak sengaja Carsyn mengambil foto dirinya dan mengirimkannya ke serangkaian kenalan di jejaring sosial Snapchat.

Emily membuka halaman Snapchat-nya, terkejut melihat putrinya mengirim foto sensitif ke total 15 orang. Termasuk mantan teman kuliah, mantan klien, dan kolega di agen real estat dimana dia bekerja.

Emily berbagi tentang pengalamannya yang memalukan:

"Saya sangat kesal. Saya benar-benar mengira saya 'mati' sebentar dan kemudian hidup kembali untuk memberi tahu semua orang apa yang terjadi. Sungguh menyedihkan. Tapi sungguh saya menertawai ini. Carsyn adalah anak saya yang paling ingin tahu."

Untungnya, kawan-kawannya yang dikirimi gambar tidak menyebarkannya.

Segera setelah mengetahui hal ini, Emily mengirimkan permintaan maaf yang tulus kepada mereka yang menerima foto sensitifnya. Dia menjelaskan bahwa itu insiden yang disebabkan oleh putrinya.

Beberapa orang juga membenarkan padanya bahwa selain foto bugil, mereka juga mendapat foto langit-langit rumah atau foto kaki balita Carsyn.

Keesokan harinya di tempat kerja, Emily sangat malu diejek oleh orang-orang di sekitarnya.

Namun, dia dan semua orang tahu itu hanya insiden lucu.

Sang ibu juga bercanda:

"Dia pergi selamanya. Itu sedikit penghiburan bagi semua orang untuk melihat bokongku di pagi hari."

Setelah membagikan ceritanya di jejaring sosial, Emily juga mendapat banyak penghiburan ketika dia bukan satu-satunya kasus yang dipermalukan oleh tindakan anak-anaknya.

Seorang netizen berbagi bahwa mereka telah disiarkan langsung oleh anak mereka di Facebook dalam keadaan telanjang. - vie