Yakin Siak Lebih Baik, Syamsuar Ajak Warga Koto Gasib Pilih Arif-Sujarwo di Pilkada


Ahad, 18 Oktober 2020 - 20:11:49 WIB
Yakin Siak Lebih Baik, Syamsuar Ajak Warga Koto Gasib Pilih Arif-Sujarwo di Pilkada Ketua Gokar Riau Syamsuar saat menghadiri kampanye dialogis pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo di Kecamatan Koto Gasib./foto:istimewa.

RIAUIN.COM - Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar mengajak masyarakat Kabupaten Siak untuk memilih pasangan nomor urut 3, Said Arif Fadillah-Sujarwo di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Agar Siak lebih baik dan melanjutkan apa yang sudah saya lakukan semasa menjabat bupati 2 periode, sudah sepantasnya masyarakat Siak pilih nomor 3, Arif-Jarwo. Saya yakin,  masyarakat tidak akan menyesal memilih Arif-Jarwo, sebab itu merupakan keputusan yang benar," tegas Syamsuar, saat menghadiri kampanye Said Arif Fadillah-Sujarwo di Kampung Keranji Guguh, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Ahad (18/10/2020).

Dijelaskan Syamsuar, dirinya sangat mengenal sosok Said Arif Fadilah sejak Siak dimekarkan dari Kabupaten Bengkalis. Waktu itu, Syamsuar menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Siak, dan Arif merupakan Kasi Satuan Polisi Pamong Praja.

"Sudah 20 tahun lebih saya kenal Pak Arif. Dia pekerja keras dan ulet dalam bekerja. 
Pak Arif itu tipe pemimpin yang memahami keinginan masyarakat. Bahkan, sewaktu Pak Arif menjabat  Camat Pembantu di Tualang dan Camat Minas, ia selalu mempermudah urusan masyarakat," kata Syamsuar.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Riau Wan Abu Bakar. Dia menyampaikan, perlunya sinergisitas antara daerah, provinsi hingga ke pusat agar cita-cita pembangunan yang merata itu dapat diwujudkan.

"Kalau Arif-Jarwo terpilih tentu ini akan mempermudah pembangunan di Siak,  sebab akan dibantu oleh provinsi, apalagi partai pengusungnya juga kuat di Pusat," kata mantan Gubernur Riau ini.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Siak Sujarwo mengatakan, jika diberi amanah oleh masyarakat  Siak, khususnya warga Kampung Keranji Guguh, dia berjanji akan meneruskan program Syamsuar yang membangun jalan poros antar kampung.

"Akses jalan yang baik antar kampung akan mempermudah masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanian,  sehingga perekonomian masyarakat terus terjaga, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini," kata mantan Anggota DPRD Siak dua periode itu.--nal.