Disambut Antusias Warga Bagan Sinembah, Suyatno: SUDIN Milik Warga Rokan Hilir


Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:42:47 WIB
Disambut Antusias Warga Bagan Sinembah, Suyatno: SUDIN Milik Warga Rokan Hilir Suyatno menggelar kampanye dialogis di Bagan Sinembah.

RIAUIN.COM - Mengawali kampanye dialogis di zona D, pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir, Suyatno-Jamiludin (SUDIN) memilih titik awal di Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (16/10/2020).

Kampanye dialogis pasangan SUDIN disambut antusias masyarakat di titik kampanye di Jln MT Haryono Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah.

Suyatno mengaku memiliki hubungan emosional dengan Kecamatan Bagan Sinembah, karena ia pernah menjabat sebagai camat dan bahkan putrinya lahir di Bagan Batu semasa ia menjabat sebagai Camat.

Namun begitu, lanjut Suyatno, dirinya mengaku milik 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. Maka dari itu proses pembangunan semasa di periode pertama dibangun secara merata sehingga tidak hanya berfokus di salah satu atau beberapa kecamatan saja.

Suyatno mengaku tidak mudah untuk menjadi pemimpin suatu daerah jika tidak memiliki kemampuan. 

"Dan saya sudah buktikan, bahwa saya sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak. Oleh karena itu Suyatno ini adalah milik masyarakat di 18 kecamatan," tegasnya.

Ia kembali mengingatkan kepada seluruh pendukungnya, bahwa untuk membangun suatu daerah itu tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri. "Melainkan membangun daerah itu harus kompak," ujar Suyatno.

Dan oleh karena itu dirinya juga mengajak warga masyarakat untuk merenungkan kembali dengan apa yang sudah dibuktikan sepanjang dirinya menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir periode sebelumnya. 

"Artinya, kedepannya jika SUDIN masih diberikan kepercayaan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir ini, maka kami praktis hanya tinggal melanjutkan program pembangunan diseluruh daerah yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini. Itulah bedanya dengan calon-calon lainnya," kata Suyatno.

Sebelumnya, salah seorang juru kampanye (Jurkam) dari tim relawan Sedulur Sudin, H Tamrin juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap memenangkan pasangan Sudin tersebut. 

"Sedulur dalam bahasa Jawa itu artinya keluarga. Jadi Suyatno adalah salah satu ssdulur kita yang harus kita menangkan dalam Pilkada Rokan Hilir," tegas pria yang akrab disapa Pak De ini.--rls.