Jika Suyatno-Jamiluddin Menang Pilkada Rohil, Jalan H Zulkaini Mulus 2021


Kamis, 08 Oktober 2020 - 17:04:01 WIB
Jika Suyatno-Jamiluddin Menang Pilkada Rohil, Jalan H Zulkaini Mulus 2021 Suyatno saat menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Bangko Pusako.

RIAUIN.COM - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Rohil nomor urut 2 Suyatno - Jamaluddin melanjutkan kampanye dialogis di Kecamatan Bangko Pusako, Kamis (8/10/2020). 

Paslon yang dikenal dengan jargan SUDIN ini melakukan kampanye dialogis di Desa Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, yang dihadiri sekitar 50 warga pendukung.

Dalam sesi dialogis, warga mengaku apa yang sudah dibangun SUDIN selama menjabat Bupati Rohil sudah dirasakan manfaatnya, seperti pembangunan SMP Negeri, Puskesmas Pembantu dan sarana infrastruktur lainnya. 

"Pembangunan SMP Negeri 4 di daerah kami sangat dirasakan manfaatnya. Apalagi, saat ini bangunan sudah bertambah dan anak-anak kami sudah nyaman belajar," ujar salah satu perwakilan warga Tukino saat sesi tanya jawab.

Tukino juga menuturkan, jika kembali memimpin Rohil, warga berharap pasangan Suyatno - Jamiludin melanjutkan pembangunan di daerah mereka. Salah satunya, peningkatan jalan H Zulkaini.

"Sesuai arahan dan program bapak, sudah SMPN dibangun, kedepannya jalan H Zulkaini. Mudah-mudahan segera terealisasi," harap Tukino seraya diaminkan warga lainnya yang mendoakan SUDIN menang di Bangko Sempurna.

Menjawab pertanyaan warga, Suyatno menyatakan kesanggupannya untuk merealisasikan keinginan masyarakat tersebut. 

"Insya Allah, jika saya kembali diberi amanah, jalan H Zulkaini mulus di tahun 2021," janji Suyatno, diiringi teriakan takbir menang SUDIN dari warga.

Jawaban Suyatno dikuatkan juga Ketua DPRD beserta anggota yang ikut hadir saat kampanye itu.

"Saat ini, juga hadir Ketua DPRD, anggota DPRD dari Fraksi PDIP, partai yang mendukung saya. Tinggal mereka ketok palu.  Kalau mereka yang ketok saya tinggal eksekusi. Makanya saya berani jamin 2021 jalan ini mulus. Kalau kandidat lain belum tentu. Makanya SUDIN menang kita eksekusi," terang Suyatno.

Apalagi jalan H Zulkaini ini, kata Suyatno, pihaknya sudah memprogramkan agendanya saat kuker di Bangko Sempurna dalam peletakan  baru pertama pembangunan SMPN 6, beberapa waktu lalu.

" Saya masih ingat setelah SMPN 6 ini selesai selanjutnya akan dibangun peningkatan jalan H Zulkaini. Menang langsung kita eksekusi," tegasnya.

Turut hadir mendampingi Suyatno dalam kampanye itu Anggota DPRD Riau Suyadi Maston, Pramono, serta tim pendukung lainnya.--rls.