350 Paket Vitamin dan Nutrisi Didistribusikan untuk Personil Polres Kampar


Rabu, 30 September 2020 - 12:10:44 WIB
350 Paket Vitamin dan Nutrisi Didistribusikan untuk Personil Polres Kampar

RIAUIN.COM -- Seluruh personil Polres Kampar, Rabu pagi (30/9/2020), mendapatkan multi vitamin dan nutrisi secara gratis. Dalam pendustribusiannya, disiapkan sebanyak 350 paket multi vitamin dan nutrisi.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolres Kampar disaksikan Kapolres AKBP Mohammad Kholid SIK dan Kabag Sumda Kompol Karyono serta pejabat utama lainnya.


Pendistribusian paket multi vitamin dan nutrisi untuk personel ini diserahkan langsung kepada personil. Namun bagi yang berhalangan diwakilkan oleh Bagian, Satuan Fungsi serta Seksi masing masing dengan  menerapkan Protokol Kesehatan.

Paket multi vitamin dan nutrisi ini terdiri dari  vitamin, susu bear brand dan madu lebah asli.

Pendistribusian paket ini diawali dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan anggota oleh Kapolres Kampar didampingi Kabag Sumda dan Kabag Ops. Setelah itu baru dibagikan kepada seluruh personel, melalui Kaur Min dari masing-masing Satker. Sistem ini diambil untuk menghindari terjadi kerumunan saat pendistribusiannya.

Kapolres Kampar dalam arahannya meminta personilnya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan secara disiplin tinggi, baik secara pribadi maupun terhadap anggota keluarganya. Ini untuk mencegah penularan Covid-19

Terkait pemberian multi vitamin dan nutrisi kepada personel ini, Kapolres Kampar menyebut sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap anggota. Tujuannya agar mereka selalu sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.--tra