Satgas TMMD Diminta Baik-Baik Dengan Warga


Selasa, 29 September 2020 - 04:38:11 WIB
Satgas TMMD Diminta Baik-Baik Dengan Warga

KENDAL RIAUIN. COM

ADP Semangat yang masih tinggi dari Kesatuan Batalyon Infanteri (Yonif) 410/ Alugoro, prajurit yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 0715/Kendal sudah menginjakkan kakinya di lokasi TMMD Dukuh Kacangan Lor Desa Sendang Kulon Kecamatan kangkung Kabupaten Kendal.

Yonif 410/Alugoro adalah Kesatuan Pasukan yang menjadi tumpuan Kodim 0715/Kendal pasukan yang berjumlah 1 SST ( Satuan Setingkat Peleton) ini diterima oleh Komandan Kodim 0715/Kendal di lokasi sasaran TMMD.

 "Selamat datang dan selamat bertugas untuk bergabung dengan personil Kodim 0715/Kendal dan warga masyarakat Desa Sendang Kulon untuk melaksanakan TMMD Reg 109, saya berharap dalam melaksanakan kegiatan nanti selalu menjaga jati diri TNI, baik-baik dengan rakyat", ucap Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto S.T.

Karena TMMD merupakan program yang selalu menjadi kebanggaan dari Komando atas khususnya TNI-AD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan yang di pelosok-pelosok untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat yang ada di wilayah.
(Pendim 0715/Kendal)