Didukung 9 Parpol, Paslon "Bermitra" Kian Yakin Menangi Pilkada Kuansing


Senin, 28 September 2020 - 20:25:22 WIB
Didukung 9 Parpol,  Paslon

RIAUIN.COM - Didukung 9 partai politik (parpol), pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing,  Mursini-Indra Putra semakin percaya diri untuk memenangi Pilkada yang bakal digelar 9 Desember 2020 nanti.

Tim sukses (timses) pasangan dengan slogan "Bermitra" (Bersama Mursini-Indra Putra) ini pun semakin hari semakin menggeliat melakukan sosialisasi ke masyarakat Kuansing.
Mereka juga semakin yakin memperoleh dukungan yang signifikan dari masyarakat Kuansing. 

Keyakinan itu ditambah karena semakin banyaknya partai yang bergabung untuk mendukung pasangan tersebut. 

Hingga saat ini, setidaknya ada sembilan partai yang telah menyatakan diri siap bergabung untuk memenangkan pasangan tersebut. 

Partai tersebut yakni, PPP,  Nasdem,  PKB, PSI, PBB, Berkarya, PBB, Garuda dan Partai Gelora. 

Kesembilahan partai tersebut telah bersepaham dan solid untuk melanjutkan kepemimpinan Drs Mursini di Kabupaten Kuansing. 

Senin (28/9/20) siang, koalisi parpol pendukung itu terlihat kompak mengadakan rapat konsolidasi di Kantor Sekretariat Pemenangan Mursini-Indra Putra di Jalan Proklamasi,  Kelurahan Sei Jering,  Telukkuantan. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Muslim S. Sos dan dihadiri Ketua PKB,  Musliadi dan Ketua PPP,  Sardiyono serta seluruh kader kesembilan parpol pendukung. --hen