Apel Pagi Sebelum Kerja di Lokasi TMMD


Sabtu, 26 September 2020 - 23:22:00 WIB
Apel Pagi Sebelum Kerja di  Lokasi TMMD

KENFAL RIAUIN.COM

ADP Sebelum mengerjakan kegiatan fisik proyek TMMD anggota Satgas sedang berkumpul untuk melaksanakan apel dan diarahkan oleh Danki Satgas, Lettu Inf Sudiono di lapangan. Tujuan dari apel tersebut  guna menerima instruksi serta arahan yang diperlukan dalam kegiatan.

Untuk itu Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon diharuskan melaksanakan kegiatan apel pagi maupun briefing untuk pengecekan bertempat di depan SD Negeri 3 Sendang kulon, sebelum berangkat ke titik lokasi proyek masing masing.  

Lettu Inf Sudiono selaku Danki Satgas TMMD saat mengambil apel pengecekan personil, mengajak anggota satgas untuk sama-sama melaksanakan perintah dengan baik.

"Marilah kita semua yang tergabung sebagai Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal sama sama melaksanakan perintah bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat Desa Sendang Kulon dengan suasana cair.  Rilek, santai tapi serius dan dengan harapan kegiatan fisik pada proyek pengerjaan jalan menuju Dusun Pening bisa berjalan lancar dan nantinya membawa manfaat yakni terwujudnya kelancaran transportasi pedesaan yang mempercepat jarak tempuh bagi warga Dusun Pening,”  terang Lettu Inf Sudiono

Maka dari itu para anggota Satgas diminta untuk  bekerja sebagaimana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban dengan warga dan saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan.   (Pendim 0715/Kendal)