TNI Jalin Kedekatan Dengan Anak-Anak Sasaran TMMD


Selasa, 22 September 2020 - 20:15:00 WIB
TNI Jalin Kedekatan Dengan Anak-Anak Sasaran TMMD

KENDAL RIAUIN.COM 

ADP Sebagai bentuk keakraban anggota TNI terhadap masyarakatnya, Serda Satiyo, yang juga merupakan Anggota Satgas TMMD, bermain ayunan dengan anak - anak Kacangan Lor, Desa Sendang Kulon, untuk mengenang masa kecil yang penuh kebahagiaan.   

Sebagai Anggota TNI, Serda satiyo mengatakan,  harus serba bisa disaat diperhadapkan dengan masyarakat, termasuk menjadi teman bagi anak anak kecil. “sebagai anggota TNI yang dicintai rakyatnya, kita harus pandai menempatkan diri, termasuk jika berada di tengah tengah anak kecil, kita harus bisa menjadi teman bermain buat mereka,”ungkap Serda Satiyo.

Kembali dikatakan Serda Satiyo, jika pelaksanaan pembangunan dalam TMMD ke 109, bukan hanya dikerjakan unsur TNI saja, tetapi masyarakat juga ikut dalam pekerjaan pembangunan, sehingga keakraban dan kedekatan anggota Satgas ke warga juga berdampak pada pekerjaan di lokasi pembangunan.

“Pelaksanaan TMMD ke 109 saat ini tidak dikerjakan oleh TNI saja, tetapi bersama masyarakat, sehingga keakraban dan kedekatan Satgas dan masyarakat, sangat berpengaruh dalam pekerjaan dilapangan,” pungkas Serda Satiyo. (Pendim 0715/Kendal)