Pengendara Motor yang Pingsan di Jalan Tambusai Pekanbaru Pagi Tadi Meninggal Dunia


Selasa, 08 September 2020 - 16:15:49 WIB
Pengendara Motor yang Pingsan di Jalan Tambusai Pekanbaru Pagi Tadi Meninggal Dunia Pertolongan dilakukan tim medis Covid-19 terhadap pengendara sepeda motor yang pingsan. | F: Istimewa

RIAUIN.COM - Seorang pria yang tiba-tiba pingsan dan tergeletak di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Selasa (8/9/2020) pagi tadi akhirnya meninggal dunia.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sukajadi, AKP Hendrizal Gani.

"Sudah meninggal dunia di RSUD," terang Hendrizal kepada wartawan, Selasa (8/9/2020) siang. Namun Kapolsek mengaku belum mendapat identitas pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut.

Informasi sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor yang masih mengenakan helm terlihat pingsan di pinggir Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru. Cukup lama ia tergeletak tanpa ada satu pun warga yang berani membantunya. Tak lama kemudian datanglah aparat kepolisian beserta tim medis Covid-19 yang ber-APD lengkap melakukan tindakan evakuasi terhadap korban.

Seorang warga bernama Adip, yang kebetulan melintas dan melihat peristiwa itu mengatakan, kalau pria tersebut sudah dalam keadaan tergeletak, banyak warga yang melihat, sehingga menyebabkan sebagian badan jalan macet.

"Cukup lama beliau tergeletak disana, dan hanya menjadi tontonan warga yang melintas. Sampai akhirnya polisi datang dan mengatur lalu lintas yang sempat macet. Bersama polisi datang juga tim medis berpakaian APBD lengkap," kata Adip.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan bantuan medis. Namun malang tidak dapat ditolak, pria tersebut akhirnya dikabarkan meninggal dunia. Belum diperoleh informasi terkait penularan Covid-19 terhadap pria tersebut. - vie