Beda Pilihan Biasa, Mursini: Jangan Menjelekkan Paslon Pilkada Kuansing Lain


Senin, 07 September 2020 - 10:08:33 WIB
Beda Pilihan Biasa, Mursini: Jangan Menjelekkan Paslon Pilkada Kuansing Lain Rangkaian prosesi pendaftaran Mursini-Indra Putra ke kantor KPU Kuantan Singingi diwarnai budaya lokal masyarakat Kuantan Singingi. | Hendrianto

RIAUIN.COM - Kepada seluruh pendukung dan simpatisan Mursini-Indra Putra untuk tidak menjelek-jelekkan kandidat Pilkada Kuansing yang lain. Sampaikan saja program-program yang sifatnya membangun daerah dan masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing).

Hal itu disampaikan Balon Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi didampingi Balon Wakil Bupati Indra Putra saat acara deklarasi di Tugu Jalur, Ahad (6/9/2020). 

Di hadapan ratusan simpatisan, Mursini kembali mengingatkan supaya pendukungnya tetap mengkampanyekan pemilu damai dan sejuk bagi masyarakat Kuansing.

 "Saya kembali berpesan. Jangan saling menjelek-jelekkan saudara-saudara kita. Sampaikan program-program yang sifatnya membangun," tegas Mursini disambut takbir oleh simpatisan.

Selain itu, pasangan Mursini-Indra Putra juga berpesan kepada simpatisan untuk menciptakan pemilu damai. "Jangan mau terpancing oleh isu-isu yang memecah belah umat. Beda pilihan hal yang biasa," kata Mursini.

Dalam deklarasi tersebut, nampak hadir para pengurus partai pengusung seperti, Sardiyono dari PPP, Muslim dari Nasdem, Musliadi dari PKB dan pengurus partai pendukung seperti PSI, PBB dan Gelora. - gha