5 Pasang Bakal Calon akan Mendaftar ke KPU Inhu


Jumat, 04 September 2020 - 18:49:47 WIB
5 Pasang Bakal Calon akan Mendaftar ke KPU Inhu Yeni Mairida.

RIAUIN.COM - 5 pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Desember 2020.

"KPU membuka pendaftaran 4 - 6 September 2020, silahkan masing - masing tim memanfaatkan kesempatan itu, kemungkinan ada 5 pasang akan mendaftar," kata KPU Indragiri Hulu Yeni Mairida di Rengat, Jumat (4/9).

Ketua KPU mengatakan, Bapaslon tersebut adalah Wahyu Adi - Supriati, Siti Aisyah - Agus Riyanto, Nurhadi - Toni Sutianto, Rezita Melani - Juanidi Rahmat dan Rizal Zamzami - Yhogi Susilo. Mereka sudah terjadwal untuk melakukan pendaftaran.

Tim Bapaslon bisa memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan tersebut dengan baik, sehingga rentang waktu beberapa hari dapat benar - benar digunakan sebagai tahapan proses Pilkada.

"Kami akan memberikan pelayanan optimal, mohon dukungan semua pihak," sebutnya.

Ia juga menyebutkan, sesuai jadwal pendaftaran Bapaslon, pada Jumat 4 September 2020 pukul 14.00 WIB pasangan Wahyu Adi - Supriati, pukul 15.00 WIB adalah Siti Aisyah - Agus Rianto dan untuk Sabtu 5 September 2020, pukul 09.00 WIB pasangan Nurhadi spog - Toni Sutianto, serta pukul 14.00 WIB adalah Rezita Melani yopi - Junaidi Rahmat, pukul 16.00 WIB adalah untuk Rizal Zamzami - Yoghi Susilo.

Selain itu, Ketua KPU Inhu menambahkan, hingga setakat ini proses tahapan Pilkada berjalan lancar, atas dukungan dan kerja sama yang baik semua pihak sangat diapresiasi tinggi.

"Bapaslon yang mendaftar juga harus mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, bahkan jumlah yang mengantar dibatasi," ujarnya.***