Halim-Komperensi Kantongi Dukungan Demokrat Maju di Pilkada Kuansing


Selasa, 01 September 2020 - 17:43:08 WIB
Halim-Komperensi Kantongi Dukungan Demokrat Maju di Pilkada Kuansing Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan dukungan kepada Cabup Kuansing Halim- Cawabup Kuansing Komperensi didampingi Sekretaris DPD Demokrat Riau, Edy Moh Yatim.

RIAUIN.COM- Pasangan Calon Bupati, Halim dan Wakil Bupati Kuansing, Komperensi akhirnya mengantongi dukungan dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Kaantan Singingi Tahun 2020.

SK dukungan pasangan Halim-Komperensi berlayar di Pilkada Kuansing langsung diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam penyerahan tersebut, AHY didampingi Sekretaris DPD Demokrat Riau, Edy Moh Yatim, Ketua DPC Demokrat Kuansing, Jontikal, dan pasangan Halim-Komperensi.

"Dengan ini besar harapan keluarga besar Demokrat agar pak Halim dan Ibu Komperensi sukses dalam Pilkada Kuansing tahun 2020," kata AHY dalam video penyerahan SK, Selasa (1/9/2020).

AHY berharap pasangan yang di Demokrat dapat memenangkan Pilkada Kuansing, dan jika terpilih nantinya bisa menyejahtrakan masyarakat.

"Saya serahkan SK ini, semoga sukses," tambah AHY.

Sebelumnya, dinamika sempat terjadi pada Partai Demokrat dalam menentukan pilihannya di Kabupaten Kuansing. Sebelumnya Demokrat sempat menjodohkan pasangan Fahdiansyah yang akan didampingi oleh kadernya Jontikal.

Di tengah perjalanan, Jontikal mundur sebagai calon wakil dari Fahdiansyah. Terakhir, sebelum akhirnya diputuskan mengusung Halim-Komperensi, Demokrat sempat menjalin komunikasi intens dan hampir final dengan pasangan Andi Putra-Suhardiman. -vie