Minta Partai Pengusung Tangkal Isu Miring, Mursini: 1.000 Persen Bersama Indra Putra


Kamis, 13 Agustus 2020 - 21:28:27 WIB
Minta Partai Pengusung Tangkal Isu Miring, Mursini: 1.000 Persen Bersama Indra Putra H Mursini menghadiri rapat konsolidasi Partai Nasdem Kabupaten Kuantan Singingi. | Hendrianto

RIAUIN.COM - Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini mengharapkan seluruh kader dan simpatisan partai pengusungnya pada Pilkada Kuansing agar cermat mengemas isu.

Jika ada isu miring, Mursini mengharapkan agar segera diluruskan. "Itu bagian dari tugas kader partai untuk meluruskan isu miring alias hoax. Apalagi isu itu menyangkut pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada mendatang," tutur Mursini saat menghadiri rapat konsolidasi Partai Nasdem, Senin (10/8/2020) lalu di Hotel Angela, Telukuantan.

Mursini pun mengakui ada beberapa isu yang menerpa pasangan bakal calon yang diusung oleh Partai Nasdem dan PPP itu. Bahkan isu itu telah sampai ke telinganya.

"Sekarang ada lagi isu yang sengaja dihembuskan, bahwasanya Mursini akan berganti pasangan. Nah, isu-isu seperti ini harus diluruskan," harap Mursini.

Dalam kesempatan itu, Mursini menegaskan bahwasanya dirinya bersama Indra Putra tetap solid dan tetap akan berpasangan ada Pilkada Kuansing 2020 ini.

Menurut Mursini, tidak semudah itu gonta ganti pasangan. Apalagi, dirinya bersama Indra Putra telah mendapatkan SK dukungan model B1 KWK Parpol dari Nasdem dan PPP.

"Itu yang tanda tangan Ketum Parpol, Manoarfa dan Surya Paloh. Gak semudah itu gonta-ganti. Saya gak berani," ucap Mursini.

Ditegaskannya lagi, dirinya bersama Indra Putra sudah klop 1.000 persen bakal berpasangan. "Bukan 100 persen lagi, bahkan sudah 1.000 persen," tegasnya.

Penegasan itu disampaikan Mursini karena banyaknya isu miring yang beredar ditengah tengah masyarakat terkait pasangan tersebut. Oleh karena itu, ia mengharapkan partai pengusung segera menangkis isu tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Partai Nasdem Kuansing,  Muslim S sos menegaskan kepada seluruh jajarannya, baik pengurus ditingkat kabupaten sampai ketingkat desa agar tetap solid.

Kata Muslim, memenangkan pasangan Mursini-Indra Putra adalah kewajiban kita semua.

"Wajib kita menangkan. Tak bisa ditawar-tawar lagi," tegas Muslim. - hen