Camat Bandar Petalangan Bahas RKPDes 2021 Desa Lubuk Terap


Rabu, 12 Agustus 2020 - 23:35:13 WIB
Camat Bandar Petalangan Bahas RKPDes 2021 Desa Lubuk Terap Camat Bandar Petalangan Mukhtarius ketika membuka rapat Rencana Kerja Pembangunan Desa tahun 2021 di Desa Lubuk Terap.

RIAUIN.COM- Camat Bandar Petalangan Mukhtarius menghadiri Rapat Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2021 Desa Lubuk Terap, di aula Kantor Desa Lubuk Terap, Selasa (12/8/2020).

Rapat tersebut membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2021 Desa Lubuk Terap. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Lubuk Terap, Darusman menyampaikan kepada warga agar dapat memberikan saran dan masukan untuk pembangunan di Desa Lubuk Terap sehingga program yang sudah disusun dapat terealisasi dengan baik.  

Hadir dalam kesempatan ini kasi PMD Yurnadias, SP, Kepala Desa Lubuk Terap Darusman, Sekdes Lubuk Terap Yudi Oktarizal, SH, Kadus, RW, RT,  tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Lubuk Terap.

Darusman juga menyampaikan rencana pembangunan yang akan direalisasikan untuk Tahun 2021 adalah tapal batas antara Desa Lubuk Terap dengan Desa Kuala Semundam, gudang desa, pagar MDA dan paving blok, renovasi gedung serba guna, jalan lintas kecamatan, drainase, semenisasi, sumur bor dan pos ronda.

Sementara itu, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, mengatakan dengan adanya pertemuan seperti ini menandakan bentuk kepedulian terhadap perkembangan pembangunan di Desa Lubuk Terap.

Mukhtarius juga mengapresiasi antusias dan semangat masyarakat untuk membangun desa. 

"Saya pribadi dan sebagai kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan ini sangat mengapresiasi antusias dan semangat masyarakat untuk membangun desa. Semoga pembangunan di Desa Lubuk Terap ini semakin lama semakin berkembang dan maju, sehingga status desa naik menjadi desa mandiri," harap Mukhtarius. -mmd