Wabup Inhil Lantik Pj Kades Bolak Raya


Rabu, 12 Agustus 2020 - 18:28:16 WIB
Wabup Inhil Lantik Pj Kades Bolak Raya Wabup Inhil Syafruddin Uti lantik Pj Kades Bolak Raya, Mandah.

RIAUIN.COM- Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti, melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Bolak Raya, Kecamatan Mandah, Selasa (11/8/2020). 

Pelantikan Pj Kades Bolak Raya, karena jabatan kepala desa kosongan karena Kades sebelumnya, M.Thawil meninggal dunia dan digantikan oleh Pj Kades Bolak Raya, Ramayulis. 

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pembacaan naskah pelantikan dan dilanjut dengan pemasangan tanda jabatan oleh Wabup Inhil.

Kepada awak media mengatakan bahwa pelantikan Pj Kades Bolak Raya, dalam rangka mengisi kekosongan jabatan. Sehingga pelaksanaan pembangunan tetap dapat terlaksana dengan baik.

"Pembangunan di desa ini sangat diperlukan, sama dengan desa-desa yang lainnya," kata Wabup.

Wabup berharap kerjasama semua pihak, terutama kepada Pj Kades yang baru dilantik untuk menggunakan anggaran dana desa dengan sebaik-baik dan semaksimal mungkin. Dengan catatan meski memperhatikan ketentuan yang berlaku. 

"Jangan sampai berbenturan dengan hukum dan undang-undang yang ada," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Wabup juga menyinggung mengenai rencana pembangunan jalan Jembatan Simbuang-Mandah. Mengingat sarana tersebut menjadi urat nadi masyarakat Mandah pada umumnya.

"Insya Allah, tahun ini akan dikerjakan," jelasnya. 

Wabup berharap dengan pembangunan jembatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. 

"Sehingga nantinya dapat mendongkrak roda perekonomian masyarakat," imbuh Wabup. -rls/adv