Sandi Programkan Rekonsiliasi Lewat Aplikasi dan Game


Sabtu, 22 April 2017 - 14:41:35 WIB
Sandi Programkan Rekonsiliasi Lewat Aplikasi dan Game
JAKARTA, Riauin.com -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno terus berupaya untuk mempersatukan kembali masyarakat Jakarta, setelah sepat terpecah selama kontestasi Pilgub DKI 2017. Salah satu cara yang akan dilakukannya adalah dengan menciptakan aplikasi dan game.

"Kita juga lagi membuat apps sama game untuk anak-anak muda ide-ide terbaik untuk mempersatukan warga Jakarta. Seperti even-even di kuliah umum, even kesenian, mungkin pagelaran konser yang bisa kita tunggu inisiatifnya dari para relawan," kata Sandi seusai menghadiri wisuda di Universitas Paramadina, Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4).

Cara lain yang dilakukan untuk kembali mempersatukan masyarakat Jakarta adalah dengan melibatkan relawan Ahok-Djarot dalam acara yang digelar pendukung Anies-Sandi. Salah satunya dalam acara tasyakuran yang digelar relawan Anies-Sandi.

"Juga ada relawan-relawan yang sekarang menyelenggarakan tasyakuran, bersyukur dan kita mengundang yang kemarin memilih Pak Basuki dan Pak Djarot untuk ikut syukuran," ucap Sandi.

Sandi melanjutkan, relawan pendukung Ahok-Djarot perlu dilibatkan bukan tanpa alasan. Sebab, menurutnya syukuran yang digelar bukan untuk relawan Anies-Sandi saja, melainkan untuk seluruh masyarakat Jakarta. "Karena yang bersyukur bukan Anies-Sandi, tapi seluruh warga Jakarta," terang Sandi.(rol)