PKB Kuansing Rekomendasikan 2 Nama untuk Calon Wakil Mursini: Burhanudin dan Indra Putra


Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:03:34 WIB
PKB Kuansing Rekomendasikan 2 Nama untuk Calon Wakil Mursini: Burhanudin dan Indra Putra Burhanudin dan Indra Putra

RIAUIN.COM - DPC PKB Kabupaten Kuantan Singingi merekomendasikan nama Mursini kepada DPW PKB Provinsi Riau sebagai bakal calon Bupati Kuansing pada pilkada 2020 mendatang.

Surat rekomendasi tersebut dikeluarkan oleh PKB Kuansing pada tanggal 20 Juli 2020 lalu. Dalam surat tersebut, DPC PKB Kuansing mengusulkan nama Mursini-Burhanudin dan Mursini-Indra Putra sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati Kuansing.

Sementara, Ketua PKB Kuansing, Musliadi ketika ditanya terkait rekomendasi tersebut belum memberikan tanggapan. Sedangkan surat rekomendasi itu telah beredar luas melalui WhatsApp 

Sebelumnya, pasangan Mursini- Indra Putra telah mengantongi SK dukungan dari dua partai. Yakni DPP Partai Nasdem dan DPP PPP.

Dengan jumlah delapan kursi untuk kedua partai, maka pasangan Mursini- Indra Putra sudah melengkapi syarat minimal untuk mendaftar ke KPUD September mendatang.

Sementara, Burhanudin sebelumnya dikabarkan telah mendapat surat rekomendasi dari DPP PKB sebagai bakal calon wakil bupati yang akan berpasangan dengan dr. Fahdiansyah.

Namun tak bertahan lama, pasangan Fahdiansyah- Burhanudin bubar ditengah jalan. Sehingga dukungan PKB untuk  Fahdiansyah-Burhanudin dinyatakan gagal diberikan.

Lantas, PKB Kuansing membidik bupati petahana, Drs Mursini untuk diusung kembali pada Pilkada serentak 2020 ini. Namun, PKB tetap mengusulkan nama Burhan dan Indra Putra sebagai bakal calon pendamping Mursini. - hen