Mata Pena Eka Putra: PAN Riau Bicara tentang Pilkada dan Gubernur Syamsuar


Senin, 03 Agustus 2020 - 14:21:29 WIB
Mata Pena Eka Putra: PAN Riau Bicara tentang Pilkada dan Gubernur Syamsuar https://youtu.be/6togrIcZuK0

RIAUIN.COM - Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, T Zulmizan F Assagaff menyatakan partainya memiliki sumber daya manusia melimpah dalam menyongsong Pilkada Serentak 2020. 

Hal ini terbukti dari pasangan calon yang diusung dalam Pilkada 2020 di Riau yang diisi oleh kader PAN semua.

"Dari 9 Pilkada kabupaten kota, sekitar 7 atau 8 yang diusung PAN adalah kader terbaik. Baik yang jadi calon bupati maupun wakil bupati. Bahkan ada potensi dua-duanya PAN, tapi ini tidak kita ungkap. Artinya ini sebuah kebanggaan bagi kami menghasilkan kader-kader yang petarung," ungkap Zulmizan.

Bahkan, lanjutnya, ada di kabupaten tertentu ada kader PAN "dibajak" oleh partai lain. Kader PAN mau diadu dengan kader PAN.

Zulmizan juga mengupas hubungan partainya dengan Gubernur Riau H Syamsuar saat ini. Dinamika hubungan tersebut antara lain terlihat dari komunikasi poliik antara PAN Riau dan Golkar Riau di Pilkada sekarang ini, dimana belum ada koalisi Paslon yang terbangun di antara dua partai tersebut.

"Seperti apa penjelasan Zulmizan, silakan simak lebih lanjut perbincangan Zulmizan di channel YouTube Mata Pena Eka Putra RiauIN TV," kata Taufiq, Manajer Kreatif RiauIN TV. 

Silakan dibuka akun YouTube RiauIN TV pada link media RiauIN.com. "Sekalian kami mohon subsribe untuk akun tersebut," ujar Taufiq.  - vie