PAN Riau Targetkan Menang Pilkada di 6 Daerah Ini, Inhu Salah Satunya


Ahad, 02 Agustus 2020 - 17:54:17 WIB
PAN Riau Targetkan Menang Pilkada di 6 Daerah Ini, Inhu Salah Satunya https://youtu.be/6togrIcZuK0

RIAUIN - Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku optimistis menjemput Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Riau. Partai berlambang matahari tersebut sudah menyiapkan kader terbaik dan tokoh yang siap dikaderkan untuk memenangkan helat demokrasi tersebut.

"Kami optimis dan siap memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Riau. Insya Allah, dari 9 kabupaten dan kota, 6 diantaranya menjadi pemenang Pilkada," kata Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan F Assagaff kepada RiauIN.com di Pekanbaru, Minggu (2/8/2020).

Ketika ditanyakan daerah mana saja yang dimaksud, dengan lugas Zulmizan menjawab pihaknya menargetkan menang di Pilkada Bengkalis, Siak, Indragiri Hulu, Kuansing, Kepulauan Meranti, Dumai, dan Rokan Hulu.

Untuk mencapai itu PAN Riau sudah melakukan konsolidasi kader dan simpatisan di seluruh Riau untuk bahu membahu memenangkan pasangan calon bersama tim pemenangan yang dibentuk.

Ditambahkan juga sampai saat ini PAN Riau hampir merampungkan seluruh pasangan calon yang berlaga bersama bendera PAN. Sudah 8 daerah yang menerima SK PAN, tinggal 1 daerah lagi yang masih berproses. Daerah itu adalah Indragiri Hulu. Sebagaimana disampaikan Zulmizan, Inhu merupakan daerah target menang oleh PAN.

Dalam perbincangan itu, Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan F Assagaff juga membahas dinamika politik Pilkada di Riau, termasuk persiapan PAN Riau menyambut ketua DPW baru melalui Muswil VI yang akan dilaksanakan Agustus ini.

Tidak hanya itu, Zulmizan juga bicara tentang hubungan spesial PAN Riau dengan Gubernur Riau H Syamsuar - Cagubri yang dimenangkan PAN bersama PKS dan Nasdem pada Pilgubri 2018 lalu.

"Seperti apa penjelasan Zulmizan, ikuti perbincangannya di channel YouTube RiauIN TV dalam program talkshow "Mata Pena Eka Putra". Jangan lupa subscribe dan share," ungkap Manajer Kreatif RiauIN TV, Taufik. - vie