12 Jam Pencarian, Jasad Warga Desa Kuala Terusan Pelalawan Jatuh ke Sungai Ditemukan


Rabu, 29 Juli 2020 - 22:07:45 WIB
12 Jam Pencarian, Jasad Warga Desa Kuala Terusan Pelalawan Jatuh ke Sungai Ditemukan Tim pencarian korban bersama warga berhasil menemukan korban yang jatuh ke sungai saat mencari ikan Rabu (29/7/2020) dini hari. | Joni Hendra

RIAUIN.COM - Setelah dilakukan upaya pencarian terhadap Khaidir T (61) warga Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau yang jatuh ke Sungai Nilo akhirnya ditemukan hari ini juga Rabu (29/7/2020).

Lokasi penemuan jasad korban tidak jauh dari tempat kejadian perkara. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci Iptu Novaldi kepada Riauin.com Rabu (29/7/2020) sore sekitar jam 16.45 WIB.

"Allhamdulillah, setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan oleh masyarakat tidak jauh dari TKP dalam keadaan meninggal dunia, sekitar pukul 14.45 WIB," katanya.

Kapolsek Novaldi juga mengatakan pencarian korban melibatkan Sat Pol Air Polres Pelalawan, Bhabinkamtibmas Kuala Terusan, BPBD, Damkar Satpol PP dan warga masyarakat setempat.

"Lama pencarian korban diperkirakan hampir 12 jam, dilakukan bahu membahu bersama masyarakat dan tim gabungan,"ucap Kapolsek.

Selanjutnya korban yang sudah ditemukan dievakuasi ke rumah duka, untuk diselenggarakan dan dikebumikan. - jon