Halim Serukan Kader PDIP Semangat Menangkan Pilkada Kuansing


Rabu, 29 Juli 2020 - 07:30:37 WIB
Halim Serukan Kader PDIP Semangat Menangkan Pilkada Kuansing Halim bersama kader PDIP Kuantan Singingi. | F: Istimewa

RIAUIN.COM - Ketua DPC PDIP Kuansing, H Halim membakar semangat seluruh kader saat memberikan pidato dalam agenda pelantikan pengurus PAC PDIP di Kecamatan Inuman dan Kecamatan  Kuantan Hilir, Selasa (28/7/20) kemarin.

Dalam pidatonya, Halim mengajak kader PDIP Kuansing untuk bersama sama berjuang dalam memenangkan kontestasi pada Pilkada mendatang.

Yang mana, kata Halim, dirinya merupakan salah satu kandidat yang bertarung dalam helat tersebut.

"Saya mencalonkan diri sebagai Bupati Kuansing bukan untuk kepentingan pribadi. Akan tetapi demi untuk membangun negeri Kuansing yang kita cintai ini," ucap Halim.

Didasari niat baik itu, ia mengajak seluruh kader dan simpatisan partai berlambang banteng itu untuk bersemangat memenangkan Halim - Komperensi (HK). 

Jika nanti niat baik itu terwujud, ujar Halim, ia tidak akan membeda-bedakan pengurus dan akan memperlakukan sama jika diberi amanah memenangkan Pilkada mendatang.

"Kita adalah satu, satu jas merah. Karena itu jangan lagi ragu. Ayo kita menangkan Pilkada mendatang," seru Halim

Dalam seruannya, Halim pun meyakinkan seluruh kader partai di dua kecamatan itu agar tidak ragu-ragu dalam berjuang demi memenangkan pertarungan mendatang. 

"Jangan ragu, kita berjuang untuk tujuan baik, untuk masyarakat dan Kuantan Singingi secara keseluruhan," ujar Halim.

Pilkada Kuansing 2020 ini, Halim  yang masih menjabat Wakil Bupati Kuansing itu berniat kembali menyatakan diri maju sebagai calon bupati.

Ia menggandeng anggota DPRD Provinsi Riau, Komperensi sebagai calon wakil bupati. Saat ini, Komperensi merupakan Ketua PAN Kuansing. - hen