Ini 4 Zodiak yang Disebut Tukang Selingkuh, Pastikan Pasanganmu Tidak Termasuk


Selasa, 21 Juli 2020 - 01:18:46 WIB
Ini 4 Zodiak yang Disebut Tukang Selingkuh, Pastikan Pasanganmu Tidak Termasuk Gambar ilustrasi

RIAUIN.COM - Diantara masalah yang turut mendominasi dalam menjaga sebuah hubungan percintaan adalah selingkuh. Selingkuh bisa dilakukan oleh pria, juga wanita. 

Mulai dari kesalahpahaman, sikap pasangan yang tidak asyik, sampai masalah ekonomi. Banyak alasan pokoknya.

Nah, asal tahu saja, tanda-tanda tukang selingkuh ternyata bisa dilihat dari zodiak.

Berikut ini 4 tanda zodiak yang jadi tukang selingkuh, seperti dilansir dari laman Hernorm, Selasa (21/7/2020). Simak yuk!

Aries
Aries merupakan sosok yang mandiri. Namun sayangnya, kadang mereka tak dapat dipercaya dalam urusan kesetiaan. Kalau menyukai sesuatu, Aries akan mengambil keputusan secepat kilat tanpa memikirkan konsekuensinya. Jadi, jika kekasihmu selingkuh, mungkin ia mengambil keputusan kilat sewaktu berkomitmen denganmu.

Sagitarius
Salah satu alasan utama Sagitarius berselingkuh adalah karena mereka merasa terkurung dalam hubungannya. Sagitarius memiliki jiwa petualang. Jadi, kalau kamu terlalu mengekangnya, bisa jadi dia bosan dan memilih untuk berselingkuh.

Gemini

Gemini adalah sosok impulsif. Mereka juga mudah bosan. Gemini seringkali tidak bisa menahan diri, kecuali jika ia benar-benar mencintaimu. Jadi, jangan kaget jika ada seseorang yang lebih menarik darimu, kemungkinan besar Gemini akan selingkuh.

Pisces
Zodiak yang satu ini memilih selingkuh ketika mereka sudah lelah berhadapan dengan konflik. Pisces adalah sosok yang sensitif, jadi ketika hubunganmu dengannnya dipenuhi konflik, mereka akan memilih berselingkuh sebagai jalan keluar.

Di sisi lain, Pisces merupakan sosok yang romantis. Jika rasa kesalnya padamu sudah mulai reda, Pisces akan dengan mudah kembali ke pangkuanmu lagi. - tra