Pemuda Ini Dipaksa Keluarga Menikahi Dua Gadis Sekaligus


Sabtu, 18 Juli 2020 - 15:37:12 WIB
Pemuda Ini Dipaksa Keluarga Menikahi Dua Gadis Sekaligus Razul Timbukong (22) bersama dua istri yang baru dinikahinya.

Pemuda Ini Dipaksa Keluarga Menikahi Dua Gadis Sekaligus

RIAUIN.COM - Seorang pemuda di Sultan Kadarat, Filipina, terpaksa harus menikahi dua gadis yang sangat mencintainya. Pernikahan yang dilangsungkan sekaligus ini bikin heboh dan viral di media massa.

Razul Timbukong, demikian nama pemuda 22 tahun ini. Dua wanita yang dinikahinya ini terlihat akur, padahal sebelumnya mereka selalu bertengkar l untuk memperebutkan cinta Rasul.

Tak pelak, pesta pernikahan unik yang dijalani Razul dengan kedua istrinya, Jarah Mendoza Labangin (20) dan Thelma Guipal (24), menjadi sorotan media dan publik.

Ternyata pernikahan yang meriah tersebut menyimpan cerita yang menarik. Razul sebenarnya sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama Jarah. Keduanya bersepakat melanggengkan hubungan itu dalam sebuah pernikahan. Pesta pernikahan pun disiapkan.

Namun ketika akan mengucapkan janji nikah, tiba-tiba muncul Thelma bersama orangtuanya. Thelma mengklaim bahwa Razul juga pernah berjanji untuk menikahinya. Karena itu Thelma melarang pernikahan Razul dengan Jarah dilanjutkan.

Tentu saja keluarga Razul menolak permintaan keluarga Thelma untuk menghentikan pernikahan, karena mereka telah mengeluarkan biaya besar untuk pesta dan mas kawin.

Akhirnya, setelah melakukan pembicaraan cukup lama, ketiga keluarga memutuskan bahwa cinta segitiga itu diakhiri dengan memaksa Razul menikahi kedua gadis tersebut.

Selama beberapa bulan, kehidupan rumah tangga Razul dan kedua istrinya berjalan aman, meski mereka tinggal dalam satu atap. - vie