Polisi Duga Jenazah Jurnalis Metro TV Yodi Prabowo Dilempar dari Jalan Tol


Jumat, 17 Juli 2020 - 22:48:59 WIB
Polisi Duga Jenazah Jurnalis Metro TV Yodi Prabowo Dilempar dari Jalan Tol Lokasi penemuan jenazah jurnalis Metro TV Yodi Prabowo. | F: VIVAnews

RIAUIN - Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto menduga bahwa lokasi ditemukannya jenazah news editor Metro TV, Yodi Prabowo, bukanlah merupakan tempat lokasi pembunuhan. Dia menduga korban dibuang di lokasi penemuan.

"Kami pun menduga begitu (Yodi dibunuh di tempat lain)," kata Irwan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020).

Lebih lanjut dia menduga, bahwa jenazah Yodi dilempar dari jalan tol. Seperti diketahui, jenazah Yodi ditemukan di pinggir tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan.

Namun, Irwan belum dapat menyimpulkan dengan pasti mengenai hal tersebut. Kemungkinan-kemungkinan terkait kematian Yodi selanjutnya dicocokkan dengan keterangan para saksi.

"Semua kemungkinan itu kita catat, kemudian kita kroscek dengan saksi-saksi. Siapa yang lihat, siapa yang dengar, karena situasinya diduga kejadian antara pukul 2, pukul 3 (dini hari)," papar Irwan.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah memeriksa 29 orang sebagai saksi. Pihaknya juga mengatakan pihaknya memeriksa CCTV dan ponsel korban. - fbh