Rosdiany Amir Siap Besarkan PC Muslimat NU Kepulauan Meranti


Kamis, 16 Juli 2020 - 00:33:37 WIB
Rosdiany Amir Siap Besarkan PC Muslimat NU Kepulauan Meranti Ketua PW Muslimat NU Riau Hj Dinawati dan Ketua PC Muslimat MU Kepulauan Meranti berfoto bersama pengurus dan tokoh NU lainnya. | F: Istimewa.

RIAUIN.COM - Tokoh perempuan Kepulauan Meranti, Rosdiany Amir, dipercaya menahkodai Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2020-2025. Rosdiany terpilih melalui Konferensi Cabang (Konfercab) IV.


"Mohon doanya, semoga saya bisa amanah dan tetap berharap semua selalu bersemangat untuk bersama-sama membesarkan Muslimat NU Kabupaten Meranti," kata Rosdiany Amir kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Dalam waktu dekat, Ketua PC terpilih akan melengkapi kepengurusannya, sehingga program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Langkah tersebut merupakan amanah dari Konfercab Muslimat NU Kepulauan Meranti yang digelar Sabtu (11/7/2020).

"Akan segera dilengkapi, dibentuk untuk kepengurusan tingkat kecamatan sampai ke tingkat ranting. Agar program yang telah ditetapkan dalam konfercab bisa dilaksanakan," tandas Rosdiany Amir.

Konfercab PC Muslimat NU Kabupaten Kepulauan Meranti dibuka langsung Ketua PW Muslimat NU Provinsi Riau Hj Dinawati SAg MM dan dihadiri tokoh NU Kabupaten Meranti dan sekitarnya, serta sejumlah undangan lainnya. - vie