Sosialisasi New Normal, 800 Masker Dibagikan EMP Malacca Strait Bersama Upika kepada Warga Sungai Apit


Rabu, 15 Juli 2020 - 21:50:46 WIB
Sosialisasi New Normal, 800 Masker Dibagikan EMP Malacca Strait Bersama Upika kepada Warga Sungai Apit Pimpinan EMP Malacca Straits SA bersama Upika Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, membagikan ratusan masker kepada masyarakat. | F: Istimewa

RIAUIN.COM - EMP Malacca Strait SA menyambut baik kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Sungai Apit dan Ikatan Wartawan Sungai Apit Pusako Sabak Auh (IW SPS).

Demikian disampaikan GPA Manager EMP,  Amru Mahalli,  kepada wartawan, Rabu (12/7/2020). Pada kesempatan tersebut EMP Malacca Strait SA membagikan 800 masker kain.

"Kami berharap di masa pandemi ini perusahaan berharap bisa saling bekerja sama kepada pemerintahan. Kita terus sosialisasikan agar masarakat selalu menggunakan masker pada saat aktivitas di luar rumah," kata Amru.

Tampak di lapangan ratusan masker  langsung dibagikan ke masyarakat Kecamatan Sungai Apit, dimana para Upika juga turun langsung ke lapangan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat Sungai Apit, Kepala Puskesmas, Kapolsek, dan adik-adik KKN yang langsung turun ke lapangan untuk membagikan masker kepada masyarakat," tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua IW SPS Buyung. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dari EMP kepada komunitas wartawan di Sungai Apit.

"Semoga kedepannya kita menjalin kerja sama yang lebih baik demi untuk kepentingan orang banyak, khususnya Kecamatan Sungai Apit," tutupnya. - dan