Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti Rosdaner Hadiri Hari Jadi Ke-8 Rangsang Pesisir


Ahad, 12 Juli 2020 - 21:20:17 WIB
Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti Rosdaner Hadiri Hari Jadi Ke-8 Rangsang Pesisir H Rosdaner, Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti

RIAUIN.COM - Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner SPd menghadiri acara peringatan hari jadi ke-8 Kecamatan  Rangsang Pesisir di halaman kantor Camat Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (12/7/2020).

Turut hadir dalam acara itu anggota DPRD Al Amin A SPd, Kadis BPBD Idris Syamsudin SPd MSi, Sekretaris Satpol PP Muhammad Nasir, Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim, Kabag Perbatasan M Nazar, serta sejumlah tokoh agama, tokoh adat, masyarakat dan pemuda.

Dalam sambutannya Asisten III Rosdaner mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Rangsang Pesisir yang ke-8. 

"Mari kita bersama membangun negeri ini. Semoga Rangsang Pesisir lebih jaya dan lebih kompak dan bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten Kepulauan Meranti," kata Rosdaner.

Dia mengimbau kepada camat dan seluruh kepala desa untuk lebih meningkat kinerja dan sinergritas, demi membangun daerah.

"Mari kita kuatkan soliditas dan sinergitas demi kampung yang kita cintai ini. Tanamkan dari hati kita, bahwa kita betul-betul ingin membangun kampung," ujarnya.

Disampaikan Rosdaner pula, kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengisi masjid dan mushalla yang ada di desa kita agar kampung demi mendapatkan berkah dari Allah SWT.

"Juga kepada para pemuda agar menghindari narkoba. Dikarenakan masih dalam masa pandemi, mari bersama kita terapkan protokol kesehatan. Tetap jaga jarak dan jaga kebersihan," pungkasnya. - advetorial