Jalan Provinsi yang Rusak Diperbaiki, Bupati Rohil Suyatno: Komunikasi Kita dengan Gubri Sangat Baik


Rabu, 15 Juli 2020 - 16:44:23 WIB
Jalan Provinsi yang Rusak Diperbaiki, Bupati Rohil Suyatno: Komunikasi Kita dengan Gubri Sangat Baik Bupati Rohil Suyatno saat meninjau perbaikan jalan lintas provinsi Sinaboi-Dumai./foto:istimewa.

RIAUIN.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno meninjau jalan lintas provinsi Sinaboi- Dumai, Rabu (15/7/2020). Akses jalan yang rusak parah itu tidak bisa lagi dilewati masyarakat. 

"Waktu dapat informasi jalan provinsi rusak parah, Saya langsung telpon Kadis PU Riau. Mereka langsung turunkan alat berat. Artinya komunikasi kita dengan Gubri sangat baiklah,” kata Suyatno.

Dikatakannya, pada tahun 2020 ini jalan lintas Sinaboi-Dumai di perbaiki sepanjang 7 kilometer.

“Masyarakat menyampaikan terima kasih atas perbaikan jalan ini.  Kemudian ada usulan normalisasi sepanjang 4 kilometer. Insya Allah di APBD Perubahan kita akan masukkan agar tahun ini tuntas semua,” ujarnya.

Kemudian, ada juga usulan masyarakat agar kubah mesjid yang kecil agar diperbesar. Hal ini tentunya akan menjadi perhatian Suyatno untuk diusulkan di APBD Perubahan 2020.

Kemudian itu, terkait Kampung Aman juga pada tahun ini dilakukan perbaikan jalan. Jelasnya programnya sudah ada untuk jalan belakang Polsek menuju ke Kampung Aman.

“Mudah-mudahan tahun ini dapat terlaksana. Karena programnya sudah ada,” tuturnya.

Dikatakan bupati pada tahun ini juga mengusulkan pembangunan di daerah wisata Telok Gong dan Sungai Nyamuk. Pembangunan tempat wisata tersebut akan merupakan prioritas. 

“Disamping itu, jalan ke tempat wisata Telok Gong juga dianggarkan," jelasnya.

Selain Bupati Ikut dalam rombongan tersebut Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rachman Wahyudi, Camat Sinaboi TM Hasym, Asisten Setdakab Rohil Ali Asfar, Penghulu Darusalam Rachmad dan Penghulu Sungai Nyamuk Musfar.--rls