Serahkan Sembako, Kejari Pelalawan Gelar Baksos Sempena HBA Ke-60 dan HUT IAD XX


Rabu, 15 Juli 2020 - 15:34:31 WIB
Serahkan Sembako, Kejari Pelalawan Gelar Baksos Sempena HBA Ke-60 dan HUT IAD XX Penyerahan bantuan sembako dari Kejagung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tennophero South. | Joni Hardi

RIAUIN.COM - Kejaksaan Negeri Pelalawan menggelar bakti sosial dalam rangka HBA Ke-60 dengan tema "Terus bergerak dan Berkarya" dan HUT IAD XX  tahun 2020, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan bakti sosial Kejari dilaksanakan dengan penyerahan paket sembako kepada Pondok Tahfiz Alquran dan Dhuafa Kabupaten Pelalawan, dan kepada honorer serta cleaning servive di Kejari Pelalawan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kajari Pelalawan, Kasi dan Kasubagbin Kejari Pelalawan, Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Pelalawan, perwakilan anak-anak Pondok Tahfiz Alquran dan Dhuafa, sejumlah honorer dan petugas kebersihan di Kejari Pelalawan.

Setelah membagikan paket sembako, kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan video conference dengan Kejaksaan Agung RI, guna melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial secara serentak tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tennophero South kepada wartawan mengatakan, pada kegiatan baksos kali ini Kejaksaan Agung menyiapkan 6.000 paket sembako untuk masyarakat sekitar wilayah Kejaksaan Agung RI.

"Dari seluruh Kejati dan Kejari ada kurang lebih 61.137 paket yang akan dibagikan di wilayah masing-masing," kata Kajari.

Kegiatan tesebut kata Kajari, merupakan  sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu dan terhadap warga masyarakat terimbas Covid-19.
 
Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan yang diserahkan oleh Jaksa Agung RI dan Ibu Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.

"Jaksa Agung menyampaikan harapannya semoga kedepannya Kejaksaan RI bisa lebih peduli terhadap warga masyarakat, terutama kepada masyarakat yang memang memerlukan bantuan sembako," tutup Kejari Pelalawan. - jon