Kerjakan Box Culvert di Desa Lango, Kodim 0105/Aceh Barat Dibantu Warga Setempat


Rabu, 15 Juli 2020 - 09:42:58 WIB
Kerjakan Box Culvert di Desa Lango, Kodim 0105/Aceh Barat Dibantu Warga Setempat Pembangunan box culvert oleh Satgas TMMD di Desa Lango, Aceh Barat.

RIAUIN.COM - Pelaksanaan Tentara Nasional Indonesia Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat di Desa Lango Kacamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat sudah memasukkan pekan ketiga.

Kegiatan fisik berupa pembuatan box culvert m dengan panjang 4 meter dan lebar 7 meter masih dikerjakan personil TNI bersama warga. 

"Dengan pelibatan masyarakat, Satgas TMMD terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik yang sudah direncanakan, sehingga manfaat bisa segera dirasakan oleh warga," tutur Dansatgas TMMD Letkol Kav Nurul Diyanto SPd disela peninjauan box culvert yang didampingi oleh Koorlap TMMD Kapten Inf Hendra Saputra.

Tambah Dansatgas, pengerjaan bangunan tersebut mencapai 38 persen, dan akan kelar jelang penutupan di akhir bulan Juli ini.

"Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD kali ini," ujar Dansatgas. - tra