Terima SK dari Ketum Golkar, Arif Fadillah-Sujarwo Resmi Bertarung di Pilkada Siak


Ahad, 12 Juli 2020 - 12:16:00 WIB
Terima SK dari Ketum Golkar, Arif Fadillah-Sujarwo Resmi Bertarung di Pilkada Siak Pasangan Arif Fadillah-Sujarwo menerima SK dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto./foto:istimewa.

RIAUIN.COM - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Siak Said Arif Fadillah-Sujarwo menerima surat keputusan (SK) dukungan Partai Golkar untuk maju di Pilkada Siak. SK tersebut diterima langsung dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Minggu (13/7/2020).

"Sudah, keempat paslon yang bertarung di Pilkada Siak, Pelalawan, Inhu dan Kuansing menerima langsung SK Golkar dari Pak Ketum," jawab Ikhsan saat dihubungi Riauin.com, Minggu siang.

Bermodal 8 kursi di DPRD Siak, Partai Golkar sudah memenuhi syarat untuk mengusung paslon Arif-Sujarwo di Pilkada. Kendati demikian, Golkar tetap membutuhkan koalisi dengan partai politik lainnya.

"Meski sudah memenuhi syarat, kita tetap membuka diri untuk berkoalisi dengan parpol lainnya, seperti PDIP, Gerindra, Hanura, Demokrat dan parpol lainnya," pungkas Ikhsan.--nal.