Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

AKP Ario Damar Jabat Kasat Reskrim Pelalawan, AKP Teddy Ardian Pindah ke Polda Riau


Sabtu, 11 Juli 2020 - 18:25:52 WIB
AKP Ario Damar Jabat Kasat Reskrim Pelalawan, AKP Teddy Ardian Pindah ke Polda Riau Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK. | Joni Hardi

PELALAWAN, RiauIN.com - Bertempat di Mapolres Pelalawan dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Ukui digelar secara sederhana dan khikmat dengan mempedomani protokol kesehatan.

Mutasi jabatan dilaksanakan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor: KEP / 312 / VI / 2020 tgl 18 JUNI 2020. Jabatan Kasat Reskrim Polres Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Teddy Ardian SH SIK digantikan dengan pejabat baru AKP Ario Damar SH SIK. Kemudian Kapolsek Ukui sebelumnya dijabat oleh AKP Lasarus Sinaga SH digantikan pejabat baru AKP Rifendi SSos M.Si.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan dalam arahannya mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang Biasa, ini di lakukan oleh organisasi untuk penyegaran.

"Kepada AKP Teddy Ardian SH SIK selamat atas promosi jabatannya di Dit Reskrim Polda Riau dan AKP Lasaurus Sinaga SH, sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir," katanya, Jumat (10/7/2020).

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Teddy dan AKP Lasarus Sinaga atas loyalitas dan kerjasamanya dalam membangun Polres Pelalawan. Dia mendoakan keduanya sukses ditempat tugas yang baru. 

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dengan harapan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan.

"Terimakasih atas loyalitas dan kerja samanya dalam membangun Polres Pelalawan, semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses. Selamat Datang kepada Kasat Reskrim AKP Ario Damar SH SIK dan Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru," tutupnya.(jon)