Pria 33 Tahun Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Amanah Pangkalan Kerinci Kota


Jumat, 10 Juli 2020 - 10:20:45 WIB
Pria 33 Tahun Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Amanah Pangkalan Kerinci Kota Aparat bersama tim Covid-19 Pelalawan mengevakuasi mayat seorang warga yang tergeletak di pinggir Jalan Amanah Pangkalan Kerinci, Pelalawan. | Joni Hardi

PELALAWAN, RiauIN.com - Warga Jalan Amanah Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau, seketika heboh. Pasalnya di pinggir jalan tersebut ditemukan sosok seorang laki-laki tergeletak tidak bernyawa, Kamis (9/7/2020) sekitar jam 17.00 WIB.

Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Theo Pandu STP, membenarkan penemuan sosok laki -laki tersebut kepada RiauIn.com Kamis (9/7/2020) malam.

"Benar tadi sore ada penemuan sosok laki -laki di Jalan Amanah, korban dibawa ke RSUD Selasih, tadi pihak Polsek yang ambil keterangan dari keluarganyo (keluarganya)," kata Lurah.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, juga membenarkan penemuan tersebut kepada RiauIn.com melalui pesan WA, Jumat (10/7/2020).

"Benar, korban diketahui bernama Memet (33), pekerjaan Wiraswasta (ternak kambing) warga Jalan Seminai ditemukan tergeletak tidak bernyawa di Jalan Amanah," terangnya.

Dikatakan Kapolsek, korban pertama kali ditemukan oleh saksi mata Prayono (40), kepada polisi ia mengatakan melihat korban tergeletak dengan kondisi telentang.

"Pada saat saksi melitas, ia melihat korban tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi telentang, bersama sepeda motor korban dalam keadaan terparkir dan ditemukan adanya obat sesak nafas Neo Napacin," katanya.

Selanjutnya warga menghubungi pihak kepolisian. Kemudian aparat bersama tim medis Covid-19 mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Masih kata Kapolsek, karena saksi kenal dengan korban, lalu saksi menghubungi Yopi Tamela (36) yang merupakan orang yang mengurus hidup korban.

"Menurut keterangan saksi saudara Yopi Tamela, korban memiliki riwayat penyakit asma dan korban di Pangkalan Kerinci tidak memiliki keluarga (Keluarga korban juga tidak diketahui dimana)," tutup Kapolsek.(jon)