Kasmarni Disebut Cerdas dan Jujur, Partai Nasdem Serahkan Rekom Maju Pilkada Bengkalis


Sabtu, 04 Juli 2020 - 09:26:57 WIB
Kasmarni Disebut Cerdas dan Jujur, Partai Nasdem Serahkan Rekom Maju Pilkada Bengkalis Partai Nasdem serahkan SK rekomendasi untuk maju di Pilkada Bengkalis. | F: Istimewa

BENGKALIS, RiauIN.com - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso semakin memantapkan jumlah kursi partai dalam pertarungan Pilkada Serentak Desember 2020 mendatang. Kali ini Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi menyerahkan rekomendasinya.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Ketua DPW Partai NasDem Riau, Willy Aditya di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jum'at (3/7/2020).

"Alhamdulillah, atas nama DPP Partai Nasdem kita sudah berikan rekomendasi kepada Kasmarni-Bagus Santoso untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil bupati pada Pilkada Bengkalis," kata Willy Aditya.

Menurut Willy, pasangan calon Bupati Bengkalis Kasmarni merupakan sosok yang cerdas, jujur, berani serta konsisten. "Hal ini tercermin dan kami lihat dalam diri Ibu Kasmarni," kata Willy.

Disamping itu Willy menghimbau kepada mesin partai agar dapat bekerja dengan baik dan penuh kerja keras dalam pelaksanaan pemilihan langsung kepala daerah. 

"Apapun keputusan partai harus kita jalankan. Faktor penentu kemenangan dalam setiap pilkada, bukan hanya figur pasangan calon semata, akan tetapi juga bekerjanya mesin partai," tegasnya.

Sebelumnya, paket ini telah mendapat rekom dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanah Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk maju bersaing merebutkan suara rakyat di Pilkada Bengkalis pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai informasi, saat ini Bupati Non Aktif Amril Mukminin tengah menjalani sidang tindak pidana korupsi. Amril merupakan suami dari Kasmarni yang tengah berjuang maju di Pilkada Bengkalis.

Dalam dua kali persidangan digelar, JPU menyampaikan adanya indikasi aliran dana suap untuk Amril menggunakan rekening Kasmarni.(fbh/rls/vie).