Gubri Syamsuar Ikut Melayat ke Rumah Duka Pelda Rama Wahyudi


Jumat, 03 Juli 2020 - 14:49:19 WIB
Gubri Syamsuar Ikut Melayat ke Rumah Duka Pelda Rama Wahyudi Gubernur H Syamsuar tiba di rumah duka almarhum Pelda Anumerta Rama Wahyudi di Jalan Garuda Sakti KM 6, Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

PEKANBARU, RiauIN.com - Rumah duka Pelda Anumerta Rama Wahyudi yang terletak di jalan Garuda Sakti KM 6, Karya Indah, Tapung, Kabupaten Kampar saat ini mulai dipadati tamu yang menunggu kedatangan jenazah Almarhum. Tamu ini datang dari keluarga, masyarakat hingga rekan-rakan almarhum.

Selain warga, tampak sejumlah TNI Polri juga turut mengamankan rumah duka yang tepat disisi jalan Garuda Sakti ini. Sementara puluhan karangan bunga ucapan bela sungkawa juga tersusun berbaris.

Ditengah kesibukan tersebut, tampak hadir pula Gubernur Riau, Syamsuar berserta rombongan, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, serta petinggi dan para prajurit TNI. Gubernur menyampaikan duka secara langsung kepada keluarga dan handai taulan almarhum Pelda Rama Wahyudi.

Saat ini jenazah sudah bergerak dari rumah duka menuju tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sharma Pekanbaru.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan pihak TNI guna menyelenggarakan upacara pemakaman almarhum secara militer.(fbh)