Viral, Anggota DPR Brasil Cium Celana Dalam Wanita Saat Rapat Virtual, Lupa Matikan Kamera


Rabu, 01 Juli 2020 - 12:03:04 WIB
Viral, Anggota DPR Brasil Cium Celana Dalam Wanita Saat Rapat Virtual, Lupa Matikan Kamera Anggota DPR Brasil Ditinho do Asilo tertangkap kamera sedang mencium celana dalam perempuan berwarna merah saat rapat virtual. | F:Daily Star

BRASIL, RiauIN.com - Seorang anggota DPR Brasil bernama Ditinho do Asilo tiba-tiba menjadi viral di dunia maya. Pasalnya anggota dewan tersebut mencium celana dalam wanita seusai rapat virtual, dan aksinya ditonton seluruh peserta rapat.

Menyadur Daily Star, Selasa (30/6/2020), Ditinho do Asilo yang merupakan anggota partai sosialis ini tertangkap kamera sedang mencium celana dalam wanita berwarna merah dengan santainya. Asilo lupa mematikan videonya sehingga seluruh pejabat yang ikut rapat Zoom menjadi terperangah dan tersenyum.

Saat itu, Asilo bersama para dewan kota Braganca Paulista tengah melakukan pertemuan daring untuk membahas permasalahan penebangan pohon di daerah mereka.

Saat sesi diskusi hampir berakhir, Asilo tiba-tiba mengeluarkan celana dalam perempuan berwarna merah dan mulai mengendusnya, di hadapan sekitar 15 partisipan, serta kamera yang menyala.

Salah satu anggota dewan akhirnya memperingatkan Asilo bahwa kameranya masih menyala. Sontak, pria ini langsung berusaha memberikan penjelasan tingkah aneh yang baru saja ia lakukan.

Asilo menyebut, seorang teman yang iseng telah mengirimkan celana dalam merah tersebut sebagai hadiah.

Ia juga mengatakan aksinya menciumi celana dalam tersebut tak lebih dari sebuah lelucon.

"Itu adalah malapetaka karena saya kurang paham dengan teknologi ini," kata Asilo.(nsv)